Kamis, 27 Februari 2014

Obat Alami Untuk Paru Paru Basah

Obat Alami Untuk Paru Paru Basah


Obat alami untuk paru paru basah yang terbukti manjur, aman dan tidak ada efek samping bagi sistem organ. Terbuat dari 100% bahan alami yang diproduksi secara modern namun melalui serangkaian penelitian dan dinyatakan kandungan bahan aktif di dalamnya seperti ; Vitamin B1, B2, C dan Antioksidan tertinggi (Xanthone) mampu menangkal radikal bebas, mengobati masalah peradangan, anti inflamasi, dan menetralisir zat-zat beracun yang ada di dalam tubuh sehingga mampu mengobati paru paru basah.

Sekilas Informasi Paru Paru Basah

Paru paru basah merupakan salah satu penyakit yang sudah tidak asing lagi di masyarakat. Pada paru paru basah ditunjukkan dengan adanya cairan di rongga paru paru, proses ini memang terjadi akibat proses peradangan yang disebabkan infeksi, bakteri atau virus. Seseorang yang terkena paru paru basah dikenali dari beberapa tanda atau gejala, diantaranya :

  • Sesak nafas.
  • Batuk yang disertai dahak.
  • Telapak tangan dan kaki terasa dingin dan sering basah (keluar keringat).
  • Dada terasa sakit pada saat batuk.

Proses terjadinya paru paru basah yaitu akibat radang paru paru yang menembus pleura dan menimbulkan cairan, Cairan tersebut bukanlah lendir dari seluran pernafasan atas yang turun kebawah, melainkan akibat adanya peradangan. Selain akibat TBC, cairan di paru paru bisa muncul bila terkena tumor, bronkhitis, bahkan permasalahan di luar paru seperti demam berdarah, kekurangan albumin, dll.

Tingkat bahaya penyakit paru paru basah tergantung pada penyakit dasarnya. Bila disebabkan tumor atau kanker, maka sangat berbahaya. Sedangkan bila karena TBC, infeksi nonspesifik, kekurangan albumin, atau kuman demam berdarah, biasanya tidak terlalu serius.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Alami Untuk Paru Paru Basah yang Aman dan Manjur

DEPKES RI P-IRT No.113317506253

Obat alami untuk paru paru basah ace maxs merupakan obat tradisional yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Khasiatnya terbukti mampu mengatasi berbagai jenis penyakit degeneratif, kronis, dan non kronis secara alami tanpa efek samping salah satunya untuk obat paru paru basah.

Hasil penelitian menunjukkan khasiat kulit manggis dalam obat alami untuk paru paru basah Ace Maxs memiliki zat antioksidan tinggi atau yang disebut dengan zat xamthone yang memiliki khasiat untuk membunuh segala macam kuman, virus, dan bakteri yang merugikan tubuh kita tanpa merusak sel tubuh yang masih diperlukan. Manfaat manggis untuk kesehatan tak lain karena mengandung antioksidan, vitamin, antiproliferativ, antiinflamasi, antimikrobial dan mineral yang penting dan diperlukan oleh tubuh. Senyawa xanthone / Antibiotik ini bersifat anti mikrobia terhadap MRSA (methicillin resistant staphylococus aures), Yaitu Bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah. Sifat antioksidan di dalam kulit manggis bahkan melebihi vitamin E dan vitamin C.

Daun sirsak juga mendukung dalam menyembuhkan paru paru basah. Ini dikarenakan daun sirsak memiliki kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan tersebut mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit dan mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit. Acetogenins dalam daun sirsak juga bersifat selektif dalam mematikan sel kanker dengan kekuatan 10.000 kali lebih besar dibandingkan dengan obat kemoterapi.

Testimoni kesembuhan dari paru paru basah setelah konsumsi obat alami untuk paru paru basah ace maxs :

Nama       : Gunadi Sasongko
Umur        : 48 tahun
Asal         : Depok, Jawa Barat
Penyakit   : Paru Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs™ buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Tidak diragukan lagi, Ace Maxs memang pilihan tepat sebagai obat alami untuk paru paru basah yang aman dan tidak ada efek samping. Dengan mengkonsumsi obat alami untuk paru paru basah ace maxs secara teratur mampu memberikan kesehatan secara menyeluruh. Lakukan pemesanan obat alami untuk paru paru basah ace maxs hanya di gerai / distributor resmi. Caranya cukup ketikkan sms pemesanan ke no, 085.318.732.223 dengan format seperti berikut ini :

ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim ke : 085.318.732.223

 

Contoh sms untuk pemesanan 6 botol

ACX : 6 botol : Hanum almira : Jl. Sukanagara 1 Gg. Permata Rt. 02/01 Kec. Cikande Kel. Cikapuk Kota. Tasikmalaya : 085.xxx
kirim ke 085.318.732.223

Terimakasih sudah menyimak artikel obat alami untuk paru paru basah di web obat alami tumor payudara. Khusus untuk kota-kota tertentu ada layanan "KIRIM DULU BARANG - SETELAH BARANG DITERIMA DENGAN BAIK BARU TRANSFER PEMBAYARAN" pada pemesanan 1-2botol. Informasi harga dan keterangan cara pemesanan lebih lengkap hubungi : 085.318.732.223 atau klik > Cara Pemesanan Ace Maxs

~ Obat Alami Untuk Paru Paru Basah ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar