Minggu, 28 April 2013

Ace Maxs

Ace Maxs Herbal Solusi Penyembuhan yang Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs merupakan produk herbal terbaik dengan penggabungan bahan-bahan alami yang sudah teruji efektif untuk penyembuhan penyakit. Beberapa komposisi di dalamnya berasal dari hasil alam Indonesia, yakni Kulit Manggis dan Daun Sirsak. Berbagai penelitian telah membuktikan kedua bahan alami dalam obat Ace Maxs memang terbukti ampuh mengobati ataupun mencegah penyakit.


Nama ace maxs berasal dari penggabungan bahan serta kandungan di dalamnya, seperti :

Ace : Acetogenins
Acetogenins adalah senyawa aktif dalam daun sirsak yang dapat membantu kesembuhan pasien yang menderita kanker.

M : Manggis / mangosteen (Garcinia mangostana L.)

Manggis, buah yang kulit nya kami jadikan racikan untuk Ace Max’s. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis.

A : Antiaging & antioksidan

Antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan antioksidan penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam Ace Max’s.

X : Xanthone
Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.

S : Sirsak / Soursop (Annona muricata L.)

Sirsak, buah yang daunnya kami gunakan untuk bahan Ace Max’s. Daun sirsak sangat berkhasiat dalam pengobatan berbagai jenis kanker.

Khasiat Kulit Manggis Ace Maxs

Manggis merupakan tumbuhan yang banyak tumbuh di negara kita ini, tapi apa anda tau fakta menarik tentang khasiat kulit manggis untuk kesehatan ?? manfaat kulit manggis telah banyak di rasakan oleh semua orang, karena memiliki kandungan yang sangat luar biasa untuk mengobati berbagai macam penyakit. Biasanya orang -orang membuat jus kulit manggis untuk mengobati berbagai penyakit seperti asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi, obat tumor payudara,dll.

Di dalam kulit manggis mengandung XANTHNOE, yang mana bermanfaat sebagai sumber antioksidan tertinggi yang mampu menangkal radikal bebas serta menjaga kestabilan daya tahan tubuh agar tidak mudah terjangkit suatu penyakit. Selain itu juga khasiat kulit manggis memiliki kandungan lain diantaranya zat gizi penting yang berperan aktif untuk kesehatan tubuh seperti vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, dan zat besi.

Khasiat Daun Sirsak Ace Maxs

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk.

Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit. Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami. Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB denganprogram studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : Ramuan dan Khasiat Daun Sirsak. Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudul ; Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri, yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Beberapa khasiat dan keunggulan buah manggis dan sirsak seperti diatas bisa anda dapatkan dalam 1botol Ace maxs. Tidak diragukan lagi, ace maxs memang solusi terbaik untuk atasi segala penyakit. Bagi anda yang ingin mendapatkan obat herbal ace maxs caranya sangat mudah, cukup ketikkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut ini :

ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon
Kirim ke : 085.318.732.223

Contoh :
ACX : 2botol : Sari Sulastri : Jl. Sukahening no. 22 Kec. Sarirasa Kel. Sambongjaya Tasikmalaya : 085316695777                 kirim ke : 085318732223

Untuk pemesanan ace maxs 1-2 botol : BARANG DIKIRIM DULU - SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar